AdminDesa/ Januari 12, 2019/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan, 13/01. Sesuai dengan salah satu  dari sekian banyak tujuan  di bukanya Destinasi Wisata Panorama Bukit Kukusan View 360, oleh Forum Komunaksi Pemuda Kukusan  ( F O K U S ), adalah adanya kegiatan Bantuan Sosial kepada beberapa Lembaga Penidikan Islam Non Formal, Masjid, Mushola, Majlis Ta’lim  serta anak-anak yatim dan keluarga miskin yang berada di sekitar lokasi wisata tepatnya di Dusun Kukusan desa Gambuhan.

Tamu undangan dan undangan lainya.

Tamu undangan dan undangan lainya.

Kemarin pada hari Jum’at tanggal 11 Januari 2019 bertempat di   Wisata Panorama Bukit Kukusan ( PBK ) telah diadakan  kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Sosial untuk Madrasah Diniyah, Taman Pendidikan Al quran, Masjid dan Mushola yang terletak di Dususn Kukusan. Kegiatan ini bertujuan untuk memebangun tali silaturahmi antara Pengelola Wisata PBK dengan Masyarakat di sekitar areal wisata, termasuk juga sebagai bentuk kepedulian dari pengelola (PBK Care)

Kepala Desa gambuhan sedang menyerahkan Bantuan Dana Sosial

Kepala Desa gambuhan sedang menyerahkan Bantuan Dana Sosial

Dalam kesempatan tersebut salah satu Pembina Wisata PBK, Irkhamudin Hz, menyampaikan dalam sambutanya bahwa “ kegiatan seperti ini insya Allah akan menjadi agenda rutin oleh pengelola, agar supaya tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat yang berada di sekitar lokasi wisata dengan pengelola, lebih lanjut lagi Irkhamudin menyampaikan, bahwa dana social tidak terbatas hanya pada Masjid, Mushola dan Madrasah, Anak Yatim dan Keluarga Miskin  saja, akan tetapi akan lebih di perluas lagi di waktu mendatang.

Salah Pembina PBK sedang memberikan sambutan.

Salah Pembina PBK sedang memberikan sambutan.

Acara yang di mulai pada pukul 16.15 WIB tersebut di hadiri sekitar 100 orang dari berbagai elemen masyarakat yag memang sengaja di undang oleh panitia. Disamping masyarakat panitia juga mengundang Pemerintah Desa Gambuhan dan semua Lembaga yang ada di desa meliputi BPD. LPMD, Karang Taruan serta BUMDES.

Kepala Desa Gambuhan Slamet Rahardi dalam sambutanya menyampaikan, Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengelola wisata Bukit Kukusan ini, semoga kegiatan seperti ini akan berkelanjutan dan semakin di tingkatkan kembali.

Kepala Desa Gambuhan sedang memberikan sambutan.

Kepala Desa Gambuhan sedang memberikan sambutan.

Kegiatan Penyerahan Bantuan dana Sosial berjalan dengan lancar, di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh al ustad Shobirin.

Terima kasih.

Di tulis oleh Admin Desa.

Late post.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*