AdminDesa/ September 17, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan, 17/9, Pemerintah Desa Gambuhan pada hari ahad tanggal 16/9 bertempat di rumah Bapak Kepala  Desa  Slamet Rahardi, mengadakan Rembug Desa yang diikuti oleh Pemdes, semua Ketua RT dan Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Keikutsertaan warga dalam rembug desa.

Keikutsertaan warga dalam rembug desa. (dok Admin)

Rembug Desa terkait persiapan Pelaksanaan Ruwat Bumi Tahun 2018, yang akan di selenggarakan pada hari Senin tanggal 24/9 sau minggu kedepan, pertemuan membicarakan kesiapan pelaksanaan yang waktunya sudah semakin dekat.

Kepala Desa Gambuhan Slamet Rahardi dalam sambutanya mengatakan ” agar semua Rt dan Rw segera menyampaikan hasil penarikan dana, dan juga segera menyampaikan terkait tanggal dan hari pelaksanaan Ruwat pd warga di wilayah masing-masing ”

Kepala Desa sedang memberikan sambutan. (dok Admin)

Kepala Desa sedang memberikan sambutan. (dok Admin)

Ruwat Bumi tahun ini akan menghadirkan dalang KI PITUT dari Pemalang. Jadual pelaksanaan akan di mulai pada hari senin pukul 13.00 sampai malam selasa. Diharapkan acara Ruwat dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*