AdminDesa/ Agustus 14, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan 14/08, Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PPHBN) desa Gambuhan Tahun 2018 mengadakan beberapa kegiatan di antaranya Lomba Kebersihan, Pembuatan Gapura Jalan, Gerak Jalan, dan Lomba Kreasi Karnaval. Panitia juga berencana mengadakan Upacara Bendera di desa dengan tujun agar masyarakat desa Gambuhan ikut menyaksikan Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih dalam HUT RI yang ke 73 tahun ini.

Kemeriahan Menyambu HUT RI

Kemeriahan Menyambu HUT RI

Penilaian perlombaan sudah di mulai pada hari ini Selasa 14/8, di mulai dengan penilaian lomba Kebersihan dan Gapura, selanjutnya pada hari Kamis tanggal 16/8 akan di laksanakah lomba geraka jalan. Kegiatan lomba gerak Jalan di ikuti oleh 27 grup yang meliputi wakil dari masing-masing dusun. Antusias masyarakat yang begitu besar dalam mengikuti kegiatan tersebut terlihat dari keseriusan mereka dalam mendesign gapura, terpasangnya bendera di sepanjang jalan juga yang masuk gang-gang di dusun, apalagi saat melihat latihan gerak jalan mereka terlihat sangat bersemangat.

edang di beri pengarahan oleh PPHBN

Peserta Gerak Jalan sedang di beri pengarahan oleh PPHBN

 

Rangkaian kegiatan HUT RI akan di tutup dengan acara Gambuhan Bersholawat yang di hadiri oleh Hadroh Seluruh Gambuhan serta Tausyiah Oleh KH. Rosyidin dari Tegal, kegiatan tersebut akan di laksanakan pada hari Sabtu malam tanggal 18/8 bertempat di Lapangan Sepak Bola Sibeo Gambuhan.

DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REBUPLIK INDONESIA KE 73

MERDEKAAAA…….!!!!!

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*