AdminDesa/ Agustus 27, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan 27/8, Salah satu program Pemerintah Pusat dalam hal ini BKKBN adalah adanya Kampung KB (Keluarga Berencana), hari ini Senin tanggal 27 Agustus 2018 lewat DINSOSKBPP Pemalang mengadakan Pencanangan Kampung KB di desa Gambuhan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.

Kegaiatan yang di mulai pada pukul 08.00 di hadiri oleh Muspika Kecamatan Pulosari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Wakil Perempuan dan juga Pemerintah Desa Gambuhan, ini salah satu tujuanya adalah untuk menekan angka kelahiran yang kurang terencana yang jarang sekali menjadi pemikiran orang-orang desa. Termasuk juga untuk menekan angka kematian Ibu melahirkan juga pernikahan dini.

Muspika Kec Pulosari dan Tamu Undangan

Muspika Kec Pulosari dan Tamu Undangan

Pencanangan Kampung KB kali ini di Launching oleh Camat Pulosari Ahmdy Stiawan Widatmojo, dengan menabuh gong. Dalam sambutnya Ahmady menyampaikan bahwa adanya Kampung KB ini di harapkan tidak hanya slogan saja akan tetapi harus di buktikan dengan realisasi kegiatan yang tentunya di motori oleh PL KB dan Kader-kadernya yang berada di desa agara benar-benar tercipta Kampung KB yang sesungguhnya.

Lounching Kampung KB oleh Camat Pulosari

Lounching Kampung KB oleh Camat Pulosari

Pencanangan Kampung KB juga di meriahkan oleh group Angklung untuk menghibur para tamu undangan dan warga masyarakat yang kebetulan hadir pada acara tersebut.

Hiburan angklung

Hiburan angklung

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*