AdminDesa/ Juni 4, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan 4/6, Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah tahun 2018  yang tinggal bebrapa hari lagi, maka Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Gambuhan membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dengan jumlah 15 KPPS.

Peserta Pelantikan dari masing-masing KPPS, foto Sekretariat PPS

Peserta Pelantikan dari masing-masing KPPS, foto Sekretariat PPS

Pembentukan sekaligus Pelantikan ini dilaksanankan kemarin pada hari Sabtu tanggal 2 Juni 2018 bertempat di Gedung MI Nurul Ulum desa Gambuhan. Acara Pelantikan di hadiri oleh wakil dari masing-masing KPPS  PPS, Sekretariat PPS, juga PPD.

Proses Pelantikan di awali dengan Pembacaan Berita Acara Peantikan yang berisi daftar nama-nama KPPS se desa Gambuhan oleh Sekretariat PPS baru kemudian di lanjutkan dengan acara pelantikan.

Proses Pelantikan KPPS

Proses Pelantikan KPPS, Foto Sekretariat PPS

Dalam sambutanya Ketua PPS Gambuhan Fathin S.Pd, mengatakan bahwa KPPS dalam melaksanakan tugasnya di harapkan harus sesuai dengan aturan yang ada, bagaimana dalam KPPS tersebut yang berjumlah 7 orang agar semua dapat bekerja dengan maksimal demi lancarnya proses pemungutan suara nanti.

Sambutan Ketua PPS Gambuhan, Foto Sekretariat PPS

Sambutan Ketua PPS Gambuhan, Foto Sekretariat PPS

Pelantikan yang di mulai pada pukul 14.00 berakhir pada pukul 15.30.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*