AdminDesa/ Mei 9, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan, 09/05, Taman Pendidikan Alqu’an Miftakhussibyan seperti biasanya pada setiap tahunya mengadakan Haflah Akhirussanah, tahun ini di laksanakan pada hari Ahad tanggal 6 Mei 2018 dengan rangkaian acara yang sangat padat. Acara di mulai pada hari sabtu sore dengan menyelenggarakan acara lomba-lomba yang di ikuti oleh anak-anak santri.

Pada hari ahadnya merupakan acara inti yang dengan acara Khotmil Qur’an yan di ikuti oleh 15 santri TPQ Miftakhussibyan, serta Mauidzoh hasanah oleh Kyai Muhamad Rosyidin dari Tegal. ” Menghormati Ulama adalah sebuah keharusan bagi umat karena dengan perjuangan beliau para ulama sampai sekarang kita mampu menjalankan kehidupan beragama dengan baik ” kata Kyai yang penyampainya begitu semangat. Dengan gaya yang penuh semangat dan di selingi dengan gayanya yang kocak membuat para jamaah semakin betah dan tertawa.

suasan meriah para pengunjung.

suasan meriah para pengunjung.

Setelah beliau Kyai Rosyidin di lanjutkan dengan mauidzoh dari KH Muhamad Hasyim dari Pemalang. Belia lebih menekankan akan pentingnya menjalin silaturahim karena begitua besar manfaatnya, terlebih menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Tausiyah dari Kyai Muhamad

Tausiyah dari Kyai Muhamad

Acara demi acara berjalan dengan penuh hidmat dan meriah. Semoga bermanfaat bagi kita semua amin.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*