AdminDesa/ April 26, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan 26/4, Meninjak lanjuti hasil Musyawarah Rencana Pembanguna Desa Gambuhan ( MUSRENBANGDES) tahun 2017 untuk pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2017 yang lalu dengan hasil kesepakatan pembangunan Jembatan dengan ukuran 3 x 6 m dan Perkerasan Jalan sepanjang 750 x 2 M lokasi di Rt 08/04 dukuh kukusan, maka kemarin pada tanggal 25 april 2018 Tim dari BAPEDA Kabupaten Pemalang melakukan peninjauan lokasi.

peninjauan Jembatan X Ketuwon oleh tim dari Bapeda

peninjauan Jembatan X Ketuwon oleh tim dari Bapeda

Selanjutnya Tim yang di dampingi oleh Perangkat Desa dari unsur Kepala Dusun, KPMD serta Kepala Urusan Perencanaan melakukan pengukuran lokasi.

Tim dari Bapeda sedang melakukan pengukuran di dampingi Prades

Tim dari Bapeda sedang melakukan pengukuran di dampingi Prades

Kondisi jembatan yang masih hanya terbuat dari bambu sangatlah memprihatinkan apalagi jalur tersebut adalah jalur pertanian. Begitu juga kondisi jalan yang naik turun serta licin ini juga menjadikan kekhawatiran masyarakat saat melalui jalan tersebut jika sampai terjadi kecelakaan.

Oleh karena itu dengan nanti terbangunya jalur tersebut akan sangat memudahkan jalur transportasi, dan semakin meningkatan perekonomian hususnya dari sektor pertanaian.

 

 

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*