AdminDesa/ Februari 5, 2018/ Berita/ 0 comments

 

Gambuhan 05/02. Menindak lanjuti surat edaran dari Kecamatan terkait distribusi Beras Sejahtera ( RASTRA ), maka Pemerintah Desa Gambuhan segera melakukan Rapat Koordinasi dengan Lembaga-lembaga di desa serta semua perwakilan masyarakat dari unsyur Agama, Pemuda dan Perempuan.

rakor Rastra 2018

sosialisasi rastra 2018 di Balai Desa Gambuhan

Tepatnya pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018 bertempat di Balai Desa kami melakukan Rakor Rastra. “ Bahwa untuk tahun 2018 desa Gambuhan mendapatkan jatah RASTRA sebanyak 9.360 kg. Yang di bagikan kepada warga penerima atau biasa di sebut RTPM ( Rumah Tangga Penerima Manfaat ) yang berjumlah 936 KK, “ kata Slamet Rahardi (Kades Gambuhan)

Kepala Seksi Kesejahteraan desa Gambuhan Akhmad Saefudin, juga menyampaikan bahwa jumlah tonase RASTRA untuk tahun 2018 berkurang yang seblumnya 14.040 Kg menjadi 9.360 Kg, oleh karenanya agar para RT menyampaikan kepada warganya perihal tersebut.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*